Sukses Investasi Properti di K2 Park (Majestic Point Apartment Serpong)

Sumber : dibuat oleh penulis

          Apakah kamu pernah menabung ? atau bahkan sering ? bagi seorang mahasiswa awal seperti aku mungkin kata menabung sudah akrab di dengar, entah menabung di celengan kesayangannya atau ATM , tabung menabung memang merupakan budaya yang sudah melegenda, tentu itu termasuk kebiasaan yang baik karena pada umumnya orang menabung bertujuan untuk mengantisipasi bila ada keadaan yang darurat, biaya pendidikan dan dana persiapan di masa yang akan datang atau dihari tua.
          Menabung di ATM memang lebih banyak keuntungannya, seperti kita dapat mengambil uang kapan saja dan dimana aja, mendapat bunga walau kecil dan yang terpenting aman walau kita kehilangan kartu ATMnya tentunya karena hanya kita yang tau nomor pinnya, berbeda dengan cara menabung konvensional di celengan seperti waktu aku kecil dulu, kalau mau ambil uang ya kita harus pulang dulu ngambil celengan terus dijatohin , dan keluar tuh receh receh jeri payah kita  dan juga tidak seaman dengan menabung di bank, kelebihan menabung di bank yang sering kita alami biasanya yaitu biaya potongan administrasi perbulan justru lebih besar di banding dengan bunga yang kita dapat  hehe, yang awalnya kita mendapat bunga tetapi karena dipotong biaya administrasi maka tabungan kita juga secara perlahan akan berkurang, bank kan juga butuh income dari jasanya  hehe, apalagi jika kamu seperti aku yang hanya menabung di bank dengan uang seadanya ...  bisa bisa tabungan kita hanya dikuras oleh potongan administrasi yang selalu mengurangi tabungan  di setiap bulannya.
Sumber : dibuat oleh penulis

       Apakah kamu pernah berpikir kita bisa mendapat pendapatan dari uang tabungan ? dan bahkan menjadi bisnis yang bisa mendatangkan uang jutaan bahkan milyaran rupiah ? tentu bisa.. namun berbeda dengan sistem menabung biasanya ,
        Apa itu ? ya,,, benar namanya Investasi , apa sih investasi itu? menurut wikipedia investasi adalah akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan. atau sering dikenal dengan penamaman modal.,
          Gimana gan ? mantap bukan ? kita bisa dapet uang dari hasil tabungan kita lho, tertarik? investasi itu sendiri cukup banyak jenisnya dan amat beragam.seperti investasi finansial, investasi emas, investasi saham, dan investasi properti lalu jenis investasi apa yang paling menguntungkan ? jelas investasi properti, agar lebih paham lagi yuk kita simak video berikut .

Sumber : Klik disini dan untuk mendownloadnya klik disini
          
3 Alasan Memilih Investasi Properti :

Sumber : dibuat oleh penulis

1. Rendah Resiko 
Sumber : dibuat oleh penulis

Semua jenis investasi memiliki resiko namun tentu kita memilih jenis investasi yang memiliki resiko cukup rendah, jelas investasi properti! karena kamu akan bertindak sebagai pengelola dari investasi kamu sendiri, berbeda dengan investasi finansial atau investasi saham karena dalam investasi saham sangat terpengaruh oleh perushaan yang kapan saja bisa mengalami kebangkrutan. So... jenis investasi yang prospeknya paling cemerlang adalah Investasi Properti.
2. Keuntungan Cukup Besar 

Sumber : dibuat oleh penulis

Investasi properti menjadi pilihan terfavorit para investor karena disamping memiliki resiko yang cukup rendah investasi properti juga sangat mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena kamu bisa mendapat banyak pemasukan diantaranya yaitu :


  • Added Value atau Nilai Tambah . Nilai tambah investasi properti didapat karena pengembangan bangunan di atas sebidang tanah kosong., jika bangunan berada di lokasi strategis dengan akses dan fasilitas yang baik, serta dibuat dengan arsitektur yang indah, maka nilai tambah tersebut akan semakin tinggi.

  • Income Appreciation atau Peningkatan Pendapatan Tahunan yang diperoleh dari sebidang tanah yang dikembangkan—tanah kosong menjadi rumah atau ruko—seorang investor dapat menerima sewa. Keuntungan lain adalah kenaikan harga sewa, karena sifat kelangkaan tanah dan properti akan terus terjadi sepanjang perekonomian di sebuah negara terus tumbuh.

  • Capital Appreciation atau Apresiasi Peningkatan Nilai Tanah. dengan jumlah manusia terus bertambah, sedangkan jumlah tanah yang tidak dapat bertambah. Ini sebabnya mengapa harga tanah terus merangkak naik dari waktu ke waktu.
3. Faktor Eksternal Tidak Mempengaruhi 


Sumber : dibuat oleh penulis

Faktor eksternal yang ekstrim sering terjadi pada invetasi finansial , tenang, itu takan terjadi pada investasi properti, faktor eksternal bisa saja mempengaruhi namun jelas secara lambat tidak secepat yang terjadi pada investasi finansial, itupun jarang terjadi. jika pada investasi finansial harga uang akan cepat berubah bahkan setiap detiknya sedangkan pada investasi properti harga sebuah rumah berubah dalam waktu berbulan-bulan. bahkan bisa terjadi nilai investasi akan berbanding terbalik dengan inflasi pada mata uang atau yang sering disebut Hedge Of Inflation yaitu perlindungan terhadap inflasi, jelas saja karena manusia bisa terus bertambah secara cepat sedangkan tanah tidak akan bertambah.

itulah 3 alasan yang memang sangat menentukan kesuksesan dibidang investasi, semua kelebihan terangkum dalam investasi properti namun dengan begitu menjanjikannya investasi properti, kita juga harus memiliki strategi, tidak asal pilih perusahaan investasi , kalau kita tidak selektif bisa-bisa berujung pada masalah, contohnya seperti kasus baru baru ini.
Sumber : Klik disini

Strategi Investasi Properti Menurut Direktur Eksekutif PSPI Panangian Simanungkalit :
1. Lokasi 

Untuk investasi yang menghasilkan pendapatan sewa seperti rumah, apartemen, ruko, perhitungkan teknik memilih lokasi sunrise, yaitu lokasi dimana permintaannya, melebihi pasokannya.
2. Harga 
Pertimbangkan tingkat harga, nilai sewa dan cap rate dari properti yang akan dibeli. Investor harus memilih properti yang harga jualnya kurang dari Rp 1,5 miliar. Karena segmen pasar ini adalah properti yang terbaik sebagai investasi pada 2013.
3. Pengembang 
Pastikan membeli properti dari perusahaan yang memiliki manajemen baik, dibangun oleh pengembang yang terpercaya.
Apakah ada Perusahaan Investasi yang memiliki 3 faktor tersebut ?

Jelas ada ! Prioritas Land dengan K2 Park (Majestic Point Apartment Serpong) Jawaranya !
Sumber : klik disini dan untuk download klik disini

 masih belum percaya ? nih aku kasih penjelasan bukan hanya 3 faktor yang akan buat kamu percaya, melainkan ada 7 faktor kelebihan yang dimiliki, yuk kita liat

7 Kelebihan K2 Park (Majestic Point Apartment Serpong) :
Sumber : klik disini

Tidak tanggung-tanggung K2 Park memiliki 7 kelebihan andalan yang tentunya akan memikat hati kamu untuk segera berinvestasi, dari mulai lokasi yang strategi, fasilitas yang jempolan dan propek yang menjanjikan, semua lengkap ada di K2 Park Serpong ini !

1. Great Area thumbs up

Sumber : klik disini dan di edit oleh penulis

Letak yang sangat strategis menjadikan point paling penting dalam berivestasi properti karena calon investor tentu mempertimbangkan kemudahan dalam akses keluar masuk jalan, dekat jauhnya dengan mall, sekolah , tempat ibadah, rumah sakit , dll berikut akses tempat dan waktu yang ditawarkan K2 Park Serpong.

Sumber : klik disini



Sumber : klik disini dan dibuat oleh penulis

Lokasi yang sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun yaitu berada tepat di segitiga emas yaitu 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat (Karawaci, Serpong dan BSD City), baik infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, mal, serta dekat dengan akses jalan tol. dan tentu akan mempengaruhi nilai nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu.,


2. Great Location thumbs up


Sumber : klik disini
Berdekatan dengan kampus UNTAR IV yang akan segera di bagun, dan jaraknya hanya 100 meter, mengesankan bukan ?!

3. Great Concept thumbs up

Kelebihan K2 Park juga memiliki Education Center yang bisa menunjang proses pembelajaran.bagi penghuni apartmen/masyarakat luas sehingga akan mempengaruhi nilai jualnya juga, Amazing !

Sumber : klik disini

Sumber : klik disini

Sumber : klik disini dan diedit oleh penulis


4. Great Payment Scheme thumbs up
Investasi Properti ribed ? 
Tenang aja ! kalo K2 Park jelas pembayarannya fleksibel ! udah ngga jaman lagi bayar dengan prosedur yang ribed, kalo di Prioritas land bisa kita sesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki .

Sumber : klik disini

Udah ga ribed , K2 Park ini juga harganya relatif murah loh ! 

Sumber : klik disini

 Sumber : klik disini


5. Great Designthumbs up
Desain Gedung yang tidak diragukan lagi mewahan dan kemegahannya.disamping itu desain gedung ini juga unik dan langka karena terinspirasi dari dari alam yang nampak menyatu dengan alam..

Sumber : klik disini

Sumber : klik disini

Bagus banget kan ? pastinya ! karena desain inspirasinya juga dari alam yang memang belum pernah dibuat sebelumnya ..

Sumber : klik disini

6. Great Facilities thumbs up

Dilengkapi dengan Sky Park berupa sky lounge & garden di lantai 19A yang akan menjadi privilege bagi para penghuni dengan city view yang menakjubkan.Ditunjang oleh fasilitas lainnya seperti Kolam renang, Lapangan basket, Gym, Jogging track, Children playground dan lain-lain.

Sumber : klik disini

7. Great Investmentthumbs up

Majestic Point Apartment memiliki seluruh aspek yang membuatnya menjadi sebuah investasi yang menguntungkan, disetiap bulan selalu menunjukan peningkatan yang signifikan dengan data fakta tersebut maka kemungkinan besar prospek K2 Park akan cemerlang.

Sumber : klik disini

Sumber : klik disini dan di edit oleh penulis


Rasanya kalo cuma ngandelin dari satu sumber aja kurang mantep kan ? ini hasil survey majalah Property & Bank (2013) dan situs situs web resmi tentang kinerja prioritas land.

Sumber : Majalah Properti dan Bank (2013)

Sumber : klik disini

Sumber : klik disini

Kurang apa lagi coba ? semua udah lenngkap saking banyaknya kelebihan dari K2 Park Prioritas Land ini pasti ada yang lupa, yuk kita lihat kalo perlu download video dan ebook tentang K2 Park - Prioritas Land dijamin kamu bakalan tertarik . hehe..


Sumber : video dibuat oleh penulis dan untuk download klik disini

Sumber : klik disini dan untuk download ebooknya klik disini

So...Tunggu apalagi ? Yuk berinvestasi properti bersama K2 Park - Prioritas Land

Referensi :
http://majesticpointserpong.com
http://www.usahainvestasi.com
http://www.google.com
http://www.kaskus.co.id
http://www.youtube.co.id
http://pakarinvestasi.com
http://www.usahainvestasi.com
http://www.yluva.com
http://www.komplit.org
http://k2park.com/?com=project

Artikel ini sedang mengikuti Blog Contest Tahap 5 - K2 Park - Prioritas Land





1 Response to "Sukses Investasi Properti di K2 Park (Majestic Point Apartment Serpong)"

  1. Unknown says:
    3 Mei 2014 pukul 04.53

    keren lho ilustrasinya. semoga menang ya,,,

Posting Komentar